3 Template Yang Wajib Kamu Lirik Untuk Daftar AdSense

Goweseo - Template merupakan basic dari sebuah website selain konten untuk bisa disetujui google AdSense. ada 2 kategori template yang disukai oleh pengunjung dan Google Adsense kategorinya adalah simple dan website tersebut tidak terlalu berat untuk dikunjungi. supaya bisa mendapatkan template dengan 2 kategori tersebut kamu bisa lanjut membaca artikel ini sampai kebawah dan cukup bayar dengan share.

Template Cakep Untuk Daftar Google AdSense


Berikut 3 Template Blogger Dengan Fitur PREMIUM dan sudah memasuki kategori template yang disukai oleh Google AdSense, kalian bisa memasang maupun mendownload template dibawah ini secara gratis :

1. Template Terkemuka Blogger

Desainer Template = Blogger
Demo Template = https://goweskuy.com 
Template Terkemuka Adalah Template dari Blogger (bawaan) yang di desain untuk para penggunanya, yang jelas template ini cocok untuk digunakan dan rekomended buat di daftarin ke Google AdSense. untuk bisa memakai template ini kalian bisa masuk ke Blogger.com lalu menuju ke menu tema.

Download 

2. Template EvoMagz Blogger

Desainer Template = mas  Sugeng
sudah Tidak heran template EvoMagz ini masuk ke jajaran template yang wajib kalian lirik karena template ini sudah sangat terkenal sampai ke manca negara sejak tahun 2016. kita bisa menyebut template ini dengan sebutan "Legends" karena sudah banyak orang yang diterima oleh Google AdSense Memakai template ini, maka dari itu kita ucapkan terimakasih kepada si pembuat/desainer dari template EvoMagz. 

Download 

3. Template VioMagz Blogger

Desainer Template =Mas Sugeng
Demo Template = http://www.viomagz.com
Template ini bisa dibilang adik dari Template EvoMagz, karena ke 2 template ini sama-sama dibuat oleh mas sugeng. untuk fitur jelas VioMagz yang menang karena loadingnya yang cepat dan artikel kita lebih mudak di indeks karena template VioMagz Sudah dilengkapi Dengan susunan html SEO FRIENDLY.

Download 

Rate this article

Getting Info...

Posting Komentar

Copyright ©Template Hunter - All rights reserved.

Redesign by protemplates
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
More Details