2 Orang Famous Di Facebook Yang Menyediakan Jasa REKBER

Goweseo - Rekber kepanjangan dari Rekening bersama ini ialah jasa pengamanan barang atau akun, kebanyakan orang memakai jasa rekber ini ialah untuk bertransaksi akun game Online seperti Mobile Legends, Free fire, Dan PUBG. apasih keuntungan kita memakai jasa Rekber? keuntungan kita jika berada pada posisi pembeli adalah mengurangi resiko terjadinya penipuan dan drama pembeli/penjual.

Ketika kalian memakai jasa Rekening Bersama Ini kalian pastikan harus hati-hati terhadap yang menyediakan jasa ini, sebut saja ADMIN. pastikan ADMIN ini trusted,  famous, banyak riwayat transaksinya, dan hindari admin abal-abal. Jika penjual atau si pembeli menghasut untuk melakukan transaksi lewat ADMIN abal-abal, fiks itu Penipu. lalu siapa ADMIN yang Trusted dan banyak riwayat transaksinya? yuk baca sampai selesai.

2 ADMIN Facebook Terpercaya


berikut adalah daftar 2 Admin yang dapat kamu percaya untuk membantu kamu dalam bertransaksi supaya lebih aman dan nyaman. berikut nama - nama Admin Tersebut :

1. Tri Hariyanto

Tri Hariyanto Ialah Seorang ADMIN yang berasal dari Kota ngawi, provinsi Jawa tengah. riwayat transaksi Tri Hariyanto ini sudah hampir 20Ribu lebih dan dialah pendiri website Marketplace yang dia beri nama "P-Store.net". dia adalah admin yang sangat bertanggung jawab, jika menurut dia akun facebook itu mencurigakan (fake) maka dia tidak akan melayani jasa yang dia buka itu yakni REKBER dan jika ada kasus penipuan dalam transaksinya ntah itu buyer atau seller maka akan langsung di tindak lanjuti oleh dia. 


2. Agim Mukti Sulung

Agim Mukti Sulung ini adalah seseorang yang mengerjakan berbagai transaksi hingga mencapai 100ribu lebih transaksi sendirian. jika kalian pecinta game dan penggila game pastinya tidak asing dengan dia, akun facebooknya sendiri Berpengikut sampai 112Rb Pengikut. angka yang fastastis bukan? oh iya mas agim ini bertempat tinggal di kota Sukabumi. 


3. Julie sean

Julie sean adalah sainganya Agim mukti sulung yang berhasil mengerjakan atau membantu berbagai transaksi hingga mencapai 100ribu lebih transaksi. Julie sean terkenal dengan keamanan serta terpercaya. Julie sean bisa terkenal gara-gara mempunyai grup jual beli game online yang membernya sangat banyak.


nah jangan ragu untuk bertransaksi menggunakan jasa ke 2 orang diatas, pastikan akun social media mereka tidak palsu harus yang benar-benar asli. ingin tahu cara mengetahui akun social media real mereka? cukup klik namanya saja pada artikel ini, maka akan langsung menuju ke akun social media yang mereka miliki. 

Rate this article

Getting Info...

1 komentar

  1. Wow hebat

Copyright ©Template Hunter - All rights reserved.

Redesign by protemplates
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
More Details